Blogger Templates
banner 790x90

Sorban Terpanjang Memecahkan Rekor

Sorban Terpanjang Memecahkan Rekor. Seorang pria bernama Syekh Avtar Singh Mauni Sebagai pemilik sorban terpanjang di dunia, dia menganggap memakai sorban adalah hal menjadi orang yang taat, namun ada yang berbeda dari sorban yang di kenakan Sikh dan sangat mengejutkan, Sikh memiliki sorban terpanjang di Dunia, selama enam jam Sikh mengenakan sorban kebanggaannya dengan suka cita.
Dengan ukuran  645 m , sikh membuat sorban itu dan merakitnya selama 16 tahun dan tampaknya akan mengganti posisi Guinness World Record yang sebelumnya 400 m.



"Sampai saat saya memiliki tidak lebih memiliki kekuatan di kaki saya, saya akan membawa sorban ini di kepala saya," Ungkap Syekh Avatar
"Saya tidak menganggap itu sebagai beban. Saya paling senang ketika saya memakainya.

Kebanyakan Syekh lainnya memakai turban yang mengukur antara 5-7m, tapi Syekh Avtar dari Patiala, di Punjab, telah memutuskan untuk membawanya ke tingkat yang baru.

Panjang kain belum secara resmi diverifikasi tetapi jika terbukti benar maka akan menyalip pemegang Guinness World Record, Mayor Singh, yang panjang sorbannya berukuran 400m.

Untuk memecahkan rekor, Syekh Avtar mengatakan ia melakukan pembuatan sorban dan mera

0 Response to "Sorban Terpanjang Memecahkan Rekor "

Posting Komentar