Blogger Templates
banner 790x90

Cara Ampuh Menurunkan Bounce Rate

Manfaat Buah Apel. Apel merupakan buah yang identik dengan warna kulit buah yang berwarna merah dan hijau. Hampir semua orang tentu sudah tidak asing lagi dengan bentuknya yang bulan dan rasa apel itu sendiri. Karena apel digolongkan ke dalam jenis buah-buahan, maka apel mengandung berbagai nutrisi dan vitamin yang sangat berperan penting untuk meningkatkan kualitas kesehatan.

Cara Ampuh Menurunkan Bounce Rate

Ada pepatah mengatakan ‘an apple a day keeps the doctor away’, pepatah ini benar.Namun apa saja manfaat buah apel khususnya bagi kesehatan?. Berikutt ini Manfaat Buah Apel yang penting untuk Anda ketahui

Cara Ampuh Menurunkan Bounce Rate

Melindungi tulang
Penelitian di Perancis menemukan bahwa flavonoid yang disebut phloridzin pada apel bermanfaat untuk melindungi wanita pasca-monopause dari masalah osteoporosis, dan meningkatkan massa tulang. Boron, kandungan lain dari apel yang juga berfungsi untuk memperkuat tulang.
sma
Studi terkini menunjukkan bahwa seorang anak yang mengkonsumsi jus apel setiap hari secara rutin memiliki resiko sangat rendah terkena gangguan pernafasan dibandingkan anak yang hanya mengkonsumsi jus apel sebulan sekali. Selain itu, penelitian lain juga menunjukkan anak yang dilahirkan dari seorang ibu yang gemar mengkonsumsi apel setiap harinya memiliki resiko yang rendah terkena asma, dibandingkan ibu hamil yang tidak mengkonsumsi jus apel.
Mencegah Al-zheimer
Studi yang dilakukan oleh Universitas Cornell menemukan bahwa kandungan quercetin pada apel akan melindungi otak dari radikal bebas yang membahayakan dan memicu penyakit Al-zheimer.
Menurunkan kadar kolesterol
Dalam hal ini apel berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol jahat yang disebut LDL. Seseorang yang mengkonsumsi buah apel setidaknya 2 kali dalam sehari akan menurunkan kadar kolesterol jahat mereka sebanyak 16%
Mencegah kanker paru-paru
Berdasarkan studi yang dilakuka

0 Response to "Cara Ampuh Menurunkan Bounce Rate"

Posting Komentar